Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Daftar Apa Saja Yang Aku Share Di Blog Ini

Berikut ini apa aja yang aku share dalam blogku ini, dari pada capek lihat artikelku yang bertele2 langsung aja lihat nih artikel beres, huh maunya gitu aku kan capek juga bikin artikel, daftar ini akan aku update terus selama aku menambah share baru di blogku jadi tenang aja, untuk sementara ini dulu

  1. Aplikasi media player seperti winamp ARTIKEL
  2. Tutorial Delphi Membuat Aplikasi Teks To Speech Versi Indonesia ARTIKEL
  3. Aplikasi Transjavin Penerjemah Bahasa Versi Open Source ARTIKEL
  4. Tutorial Aplikasi Database Multimedia AL Quran Digital ARTIKEL
  5. Aplikasi Rumah Sakit ARTIKEL
  6. EBOOK Tutorial Delphi For NewBie Edisi 1. ARTIKEL | DOWNLOAD
  7. Compact Moss Green 1.0 (Free Blogger Template buatanku). ARTIKEL | DOWNLOAD
  8. Aplikasi Delphi Penjualan Barang. ARTIKEL | DOWNLOAD
  9. Aplikasi Delphi Text To Speech Versi English. ARTIKEL | DOWNLOAD
  10. Aplikasi Delphi Membuat TrayIcon. ARTIKEL | DOWNLOAD
  11. Aplikasi Delphi Penerjemah Bahasa (Jawa-Indonesia) ARTIKEL | DOWNLOAD
  12. Tutorial Delphi Membuat Program Penggaris. ARTIKEL | DOWNLOAD
  13. Tutorial Delphi Membuat Jam Analog. ARTIKEL | DOWNLOAD
  14. Tutorial Delphi Membuat Kamus Sederhana 1. ARTIKEL
  15. Tutorial Koneksi PC dengan MS SQL Server. ARTIKEL | DOWNLOAD
  16. Artikel Trigger Pada Delphi. ARTIKEL | DOWNLOAD
  17. Tutorial Delphi Membuat Kalkulator. ARTIKEL | DOWNLOAD
  18. Tutorial Delphi Membuat Kamus Sederhana 2. ARTIKEL | DOWNLOAD
Ini dulu ya ntar aku update lagi masih banyak yang belum aku tulis diatas oleh karena itu silahkan browsing sendiri di blog ku karena masih banyak lagi hal2 menarik yang aku share disini

Jangan marah dunk kan dah aku bantu buat listnya, capek lo mask aku harus browsing sendiri!, Ya deh besok2 aku update PUAS2

Enjoy!!!!





Artikel yang berhubungan..