Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Pasang Iklan di DelphiScript.blogspot.com

Sekarang Anda bisa pasang iklan, atau banner di blog kami, dan dapatkan penawaran terbaik dan harga yang sangat terjangkau selama masa promosi ini. Buruan!!! raih kesuksesan bisnis Anda bersama kami.


Caranya :
1. Silahkan transfer ke rekening kami sebesar Rp. 25.000,-
BCA Cabang Pingit 0600385895 A/N Hafid Mukhlasin

2. Kontak kami untuk melakukan konfirmasi pembayaran melaui Telp. atau SMS di 6281559915720, sebuatkan Nama, Email dan Info Transfer (Bank, Besar Transfer, Tgl Transfer)

3. Kirimkan banner iklan Anda (ukuran gambar maksimal 468px X 60 px ) atau bisa juga Anda kirimkan link website Anda sertakan juga Nama dan target iklan.

4. Setelah semua step dilakukan kami akan segera mengkonfirmasi Anda bahwa iklan Anda telah kami pasang.

5. Untuk pertanyaan lain atau informasi selengkapnya silahkan hubungi kami via telpon atau email.

Nb. : Fasilitas Iklan ini tidak akan mempengaruhi tujuan dari situs blog ini, karena hasil pemasukan dari iklan ini akan digunakan oleh Author untuk terus melakukan pembenahan pada blog ini.
Jadi iklan Anda adalah donasi bagi blog ini!





Artikel yang berhubungan..