Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Tips Memilih Keyword Web/Blog Untuk Meningkatkan Traffic

Keyword atau kata kunci masih menjadi bagian terpenting dalam meningkatkan trafik atau jumlah pengunjung website atau blog. Dalam dunia search engine optimization atau SEO banyak sekali cara untuk membuat, mendapatkan, memilih keyword yang bagus yang paling banyak dicara.

Banyak pemilik website atau blog yang mengganti ganti keywordnya menjadi keyword yang bagus untuk kepentingan SEO agar memperoleh trafik yang tinggi. Keyword yang bagus adalah keyword yang paling banyak digunakan orang untuk mencari sesuatu melalui search engine.

Pengunaan keyword bahkan saat ini tanpa memperhatikan keterkaitan antara keyword dengan kontent dari web atau blognya, sehingga banyak orang yang mungkin ketipu atau kesasar saat mencari sesuatu di internet hanya gara2 keyword.

Jujur saja mungkin Anda seringkali sebal juga karena hal ini, banyak web/blog sampah yang hanya ingin populer dengan trik keyword tersebut yang sebenarnya justeru akan menjatuhkannya sendiri. Tapi itu terserah siapa yang mo peduli, tidak ada undang2 yang mengatur perkeywordan jadi so fine.

Untuk saat ini yang masih cukup tren dan bisa dicoba adalah keyword tentang :
Google Adsense, SEO, Internet Marketing, Download MP3 gratis, "Perlendiran" / pornografi, Blogger Template





Artikel yang berhubungan..