Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Source Code Delphi Aplikasi Media Player / Winamp (LuxAMP)

Berikut ini source code (delphi) sederhana aplikasi media player atau winamp namun aku kasih nama luxamp. Fitur yang ada cukup lengkap hehehe. Bisa nampilin Lirik lagu, bisa edit lirik lagu, menggunakan playlist, dsb.


Silahkan didownload dan dipelajari. Tapi ingat source code dan aplikasi ini hanya untuk Newbie para master dilarang keras ikut2an mendownload. Aplikasi ini juga sebagai pelengkap tanggapan saya terhadap aplikasi "mbak" Harum Anjani pada artikel sebelumnya

Aplikasi itu belum aku update sejak september 2006, jadi kalo error ya jangan salahkan saya donk!, jangan menyalahkan silahkan langsung mencaci maki karena mungkin hanya saya saja yang rela "dicaci maki".

Aplikasi itu aku bikin di Windows XP SP 2 (asli bajakan)

Silahkan download KLIK DISINI (DOWNLOAD NOW!)





Artikel yang berhubungan..