Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Launcing MOSS GREEN (Free Blogger Template) Versi 1

Ya akhirnya aku launcing juga, template blogger hasil "karyaku" (baca hasil optimasiku). Template ini adalah hasil hack dan optimasi dari template MINYX versi dua yang keren itu, Tapi tentunya ini lenih keren lagi teman! soalnya udah aku optimasi, kamu bisa kok lihat hasilnya seperti yang digunakan pada blog ini!

Template ini aku kasih nama "Compact Moss Green", karena warna yang ditonjolkan adalah Moss Green atau hijau lumut dan compact adalah ukurannya yang compact 900pixel, karena rencananya aku buat dalam 3 versi yaitu MAXI, COMPACT dan MINI, tunggu aja tanggal mainnya.

Tapi kali ini hanya versi COMPACT yang aku launcing, kalau temen2 suka bisa kok langsung download, linknya ada dibawah artikel ini. Lihat tampilannya seperti berikut tapi kalau kurang puas lihat blog ini


Apa fitur dari template ini :

  1. Adanya link Read More... yang banyak dicari para blogger mania agar desain tampilannya mirip wordpress
  2. Menggunakan inline komentar, komentar yang diletakkan dibawah posting artikel langsung, jadi kayak di wordpress
Dijamin blogmu sekeren wordpress jika pake nih template. Coba ya templateku ini!


MAU DOWNLOD TEMPLATE COMPACT MOSSGREEN 1.0
KLIK DISINI





Artikel yang berhubungan..