Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Ini Blog Milik Hafid Mukhlasin, Mau Tukeran Link? (SEO Tips)

Maaf aku (Hafid Mukhlasin) nulis artikel ini bukan untuk mengenalkan diriku pada Anda tapi pada search engine masak nggak kenal ma Hafid hey2 emang sapa ya aku. Ya coba aja kalau kamu ketikkan nama hafid pada kotak pencarian google maka namaku nggak muncul pada halaman pertama itukan artinya google nggak kenal siapa aku.
Makanya dengan artikel ini mudah2an ntar google tahu siapa aku. Dan mencatatku (Hafid) pada halaman pertamanya doakan ya hehehe. soalanya aku pengen terkenal, didunia maya :) heyhey narsis banget ya. ya terserah gue dong.
Pengen tukeran link dengan blog ini (delphiscript.blogspot.com) traffik
perharinya lumayan lo lihat aja sendiri. Banyak banget yang mo tukeran link
dengan blog ini tapi ntar dulu aku belum moot hehey tapi ya dah aku kasih
kesempatan tapi terbatas.
Caranya gampang berikut ini :
  • Pasang Link Blog ini http://delphiscript.blogspot.com/ dengan teks Jago Delphi, atau Master Delphi jadi ntar link di blog kamu jadi begini " Jago Delphi ".
  • Buat Artikel Tentang Aku pada blog kamu dengan judul "Sudah Kenal Hafid Mukhlasin (Pemilik Blog DelphiScript) ?", terus isinya terserah kamu yang penting menggambarakan tentang aku atau blogku bisa langsung kopi dari blogku.
  • Kalo sudah silahkan konfirmasi ke aku melalui email tapi ingat gunakan subjek "TUKERAN LINK" dan kirim alamat blog atau web kamu, ke alamat email ku ingat alamat emailnya milisstudio@gmail.com bukan yang lain kalo yang lain aku nggak mau.

Kalau udah ntar tunggu aku akan melihat blog atao webmu dulu kalau memenuhi syarat maka akau akan pasang link kamu di blogku dan ada bonus sebagai rasa terima kasihku pada kalian.

BONUS REVIEW WEB/BLOG GRATIS

(Aku akan mereview blog ato webkamu dalam beberapa hal : desain dan SEO, makanya buruan, penawaran terbatas, hehey!)

+ Tambahan lagi Ebook Bagus Tentang SEO Blog, Internet Marketing, dll

Makanya buruan karena terbatas semakin cepat semakin bagus!. Ini satu-satunya yang gratis dan saling menguntungkan. Jangan pada bengong aja?

Nb : Ada syaratnya blog anda tidak melanggar etika blog (sara, pornografi, dll), dan Anda bersedia untuk tidak menghapus artikel yang tentang aku yang kamu tulis pada blog kamu minimal dalam waktu 2 bulan, setelah itu terserah kamu. Gampangkan syaratnya?

Tapi jika melanggar syarat maka aku dengan caraku sendiri akan menyerang Anda baik dari darat laut dan udara tentunya dengan konfirmasi dulu dan dengan cara yang tidak Anda duga2. Maaf nggak ngancam cuman agar fair play aja ok.

Update : Maaf untuk bonus ebook tidak berlaku lagi bukan karena apa tapi karena aku bingung ngirimnya lewat apa? filenya gede banget sih!





Artikel yang berhubungan..