Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Siapa Mau Beli Ebook Tutorial Borland Delphi 7

Saya seringkali mendapat telp, sms, pesan chat, email dll yang intinya memintaku untuk mengirimkan tutorial tentang Delphi, mengingat tutorial tentang Delphi memang relatif lebih sulit dicari baik yang berbahasa Inggris maupun berbahasa Indonesia.

Memang sih artikel2 tentang Delphi sebenarnya banyak sekali bertebaran di Internet, namun bagi pemula tentu saja bingung dari mana harus memulainya. Aku bukannya pelit tidak mau ngasih tutorialnya, namun aku tahu bahwa yang minta tutorial adalah pemula Delphi banget, sedangkan aku gak punya tutorial yang seperti itu, yang aku punya adalah contoh2 program, triks n trik, dan sejenisnya.

Akhirnya aku berinisiatif untuk membuat Ebook Delphi For Newbie secara berseri yang berisi panduan belajar delphi untuk pemula, masih edisi 1 dan belum keluar edisi berikutnya karena beberapa hambatan, terutama kesibukanku, hehehe.

Akhirnya aku putuskan untuk menjual (uang lelah bikin ebook) buku pribadiku dan karanganku hehehe, tentang Delphi versi ebook. Judul bukunya "Membuat Sendiri Aplikasi Penerjemah Bahasa Alami Menggunakan Borland Delphi 7 dan Ms Access 2003".

Apa saja yang dibahas dalam buku ini :
Mengenal sekilas tentang Delphi, Penjelasan tentang Interface, Pembuatan Aplikasi Dengan Delphi
Tutorial membuat aplikasi2 sederhana, Memahami konsep flat teks database
Mengenal dan menggunakan Ms Access sebagai database untuk aplikasi Delphi
Mengenal dan menggunkan bahasa query (SQL)
Tutorial membuat aplikasi database studi kasus pada kamus digital
Tutorial membuat aplikasi database studi kasus pada penerjemah bahasa

Buku ini cocok bagi Anda yang baru mengenal Delphi dan ingin menguasai tentang pemrograman database dengan delphi.

Buku ini tebalnya 149 lembar, Ukuran Kertas 14 X 21, Times New Roman 12 Spasi 1. Harga Rp. 50.000,-.
Besarnya file sekitar 10 MB -> Buku dan Source Code Pendukungnya

Jika Anda tertarik untuk memiliki buku ini (Ebook), silahkan transfer ke rekening saya
BCA Cabang Pingit
No. Rek. 0600385895
A/N : Hafid Mukhlasin

Setelah melakukan pembayaran silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081559915720
Berisi : Nama Anda – Tgl Transfer – Besar Transfer – Alamat Email

Dalam waktu kurang lebih 1 X 24 jam setelah saya mengecek transfer Anda maka saya akan mengirimi Anda link download buku.

Update : Saya ucapkan terima kasih atas pembeliannya





Artikel yang berhubungan..