Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Pertanyaan Yang Sering Dilontarkan Pengunjung Blog ini!

Berikut ini pertanyaan2 yang sering dilontarkan pengunjung blog ini baik lewat Blog, YM, Email, SMS, dan Telp

Q : "mas, boleh tanya gak?"
A : "boleh kok cuman ada syaratnya, yaitu pertanyaannya jangan susah2"

Q : "mas, ajarin saya delphi?"
A : "boleh aja kok, tapi gimana caranya, kalo kamu di Jogja kamu bisa maen ke kos tapi kalo luar jogja gimana yah, lewat blog aja lagi"

Q : "mas gimana ya caranya belajar delphi, maklum saya masih awam?"

A : "mending beli buku dasar2 delphi, dan belajar mulai dari awal, serta sering latihan bikin aplikasi2 sederhana pakai delphi, baru setelah dasarnya ok, kamu bisa tingkatkan kemampuanmu melalui artikel2 delphi di internet"

Q : "mas kirimin saya tutorial delphi untuk pemula dong? sekalian sama master software Delphi!"
A : "saya gak punya tutorial seperti itu, yang punya tips trik dan contoh source code dan jangan suruh saya kirim lewat email soalnya filenya besar banget sampai berartus2 mega byte, jadi kalo mau ya kirimin dulu donk biaya kirim CD dan CDnya. Kalau serius butuh tutorial Delphi dan Software Delphi silahkan melalui link berikut ini KLIK"

Q : "mas email ato smsku kok gak dibales2 sih!"
A : "kalo email mungkin aku lagi gak online kalee ato gak tahu karena jarang ngecek email, kalo sms mungkin nggak punya pulsa makanya jangan sms dunk telp napa! paling cuman habis tiga rebu, hehehe enaknya kamu nggak nunggu! jadi jangan suudzon kalo aku sombong ya!"

Q : "mas referensi lengkap belajar delphi itu alamatnya dimana ya mas!"
A : "sebaiknya cari sendiri deh di google, hehehe. ato main aja ke blognya ekoindri.worpress.com disitu kamu bisa dapatkan link ke website2 yang menyediakan semua tentang delphi. hehehe. Jangan bilang2 mas eko indri ya, dia tuh salah satu master delphi diIndonesia. bukan saya.





Artikel yang berhubungan..