Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Source Code Aplikasi Rumah Sakit (Rawat Inap Pasien) Menggunakan Borland Delphi

Masih belum bisa ngasih apapun pada kalian tapi kali ini, temen baik saya yaitu OM BIMO mau bagi2 ilmunya. Dulu waktu Kerja Praktek, dia bikin aplikasi rumah sakit atau Rawat Inap Pasien, dan sekarang dia mau bagi2 kepada kita semua melalui blognya.

Tentang aplikasi itu saya sendiri pernah lihat EXEnya, tapi kodenya kayaknya belum aku lihat, meski kalo nggak salah dikomputerku ada tuh kodenya cuman aku lagi belum sempet lihat. OM BIMO nih temen seperjuangan ku belajar programming, namun dalam segi kemampuan dia jauh diatasku.

Kalo kalian bingung dengan program itu, kalian bisa kok tanya langsung ke OM BIMO pasti dijawab hehehe.  silahkan aja ke artikelnya om bimo untuk mendownload source codenya.


Selamat belajar yah





Artikel yang berhubungan..