Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Tips Jitu Meraih Posisi Idaman Di Perusahaan dengan cepat dan efektif

Artikel kali ini akan menjelaskan kepada Anda tips mencapai kesuksesan dalam berkarir dalam hal ini mencapai posisi idaman dalam sebuah perusahaan tempat Anda bekerja. Jika Anda bekerja pada perusahaan yang menerapkan sistem karier bagi pegawainya, maka sudah saatnya Anda menerapkan tips ini agar perjalanan karier Anda mulus.

Jenjang karier seringkali dianalogikan oleh banyak orang dengan jenjang kesuksesan, jadi semakin tinggi tingkat karier seseorang maka semakain tinggi pula tingkat kesuksesannya, demikian juga sebaliknya. Saya rasa itu pendapat yang tidak salah, ya saya adalah yang mendukung pendapat itu, beberapa orang mungkin nggak setuju dengan pendapat ini, kalo begitu silahkan Anda berkhayal tentang kesuksesan karier pada blog Anda sendiri hehehe.

Untuk mendapatkan posisi idaman diperusahaan emang nggak gampang namun Anda atau siapapun pasti bisa melakukannya. Berikut ini tips2nya :
  • Disiplin waktu
  • Melaksanakan pekerjaan pokok dengan sebaik2nya
  • Menjaga silaturahmi n komunikasi yang baik kepada siapapun diperusahaan Anda, meskipun itu satpam n cleaning service.
  • Menggunakan waktu luang dikantor untuk membantu pekerjaan rekan yang lain, atau memikirkan sesuatu buat kemajuan perusahaan kedepan atau terobosan2 baru.
  • Menjaga nama baik atasan. Misalnya Anda melihat atasan Anda orangnya malas, maka jagalah nama baik atasan Anda dengan membantu tugas2nya, sehingga nama baik atasan Anda tetap baik, atau jika atasan Anda adalah orang yang rajin, maka bantulah dia dengan mengusulkan ide2 yang kemungkinan bisa membantu dia.
  • Jangan pernah money oriented dalam bekerja, bekerjalah sebaik-baiknya dulu apapun itu, karena percayalah bahwa uang itu akan mengikuti.
Tips ini bukanlah akal2anku looo, ini aku dapatkan saat audince dengan bu Ari (Kepala Pusat Diklat Keuangan Umum BPPK Depkeu) beberapa waktu yang lalu, beliau berbicara panjang lebar soal ini dan pengalaman karirnya. Tentu saja ini sangat memotivasiku n tentu juga akan aku laksanakan agar aku juga bisa meraih posisi idaman diperusahaan tempatku bekerja (Departemen Keuangan)

Itu dulu tipsnya, jalankan dengan ikhlas maka kesuksesan itu tidak akan menjauh lagi dari kamu.





Artikel yang berhubungan..