Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Pembekalan CPNS Sarjana BPPK Depkeu 2008 - 2009

Gedung BPPK Jl Purnawarman no 99 Kebayoran baru akarta selatan adalah saksi bisu acara pembekalan CPNS Sarjana BPPK Depkeu 2008 - 2009 yang berlangsung selama 2 pekan sejak tgl 6 januari 2008. Peserta pembekalan berjumlah 50 orang yang kesemuanya adalah calon CPNS unit kerja BPPK hasil rekruitmen CPNS Depkeu 2008. Materi pembekalan mengenai organisasi BPPK beserta pusdiklatnya.

Tidak seperti rekruitmen2 sebelumnya, sambutan hangat dari petinggi Depkeu dan BPPK erasa kental menyambut kehadiran skuadron tempur Reformasi heheheh (ngambil istilahnya mas Eko) berharap bahwa bibit baru ini menjadi man of the match reformasi birokrasi besar2an Depkeu - BPPK.

Aku (Hafid Mukhlasin) merasa tersanjung bisa berada di antara 50 orang CPNS Sarjana BPPK 2008. wah seneng banget deh kayak mimpi aja. Tapi tentu saja beban berat dipundakku dan 49 personil lain atas amanat dari atasan. Kami akan berjuang keras BU... (Menkeu Sri Mulayani) doain anakmu ini.

Berikut ini foto ke 50 personil CPNS Sarjana BPPK 2008, lagi foto bareng kenangan terindah yang mungkin akan sulit berulang dikemudian hari. Foto ini diambil tgl 16 januari 2009, saat acara penutupan pembekalan.

ehm... btw nomong2 soal personildiatas. Kesan pertama sih anak2nya biasa2 aja (yang cow cakep2 yang cewek cantik2) hehheh. pinter2 lagi. terus yang aku salut adalah pada rajin sholat kelihatannya pada alim2.

eh terusin besok yah... udah malem





Artikel yang berhubungan..