Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Maaf Jika Aplikasi Tidak Bisa Download (Penting Banget)

Saya selaku administrator sekaligus pemilik blog ini mohon maaf jika Anda merasa kecewa dengan blog ini, karena service yang kurang memuaskan. Mungkin membuat Anda jadi berpikir ulang jangan2 pemilik blog cuman mau bikin sensasi aja. Ok terserah Anda dan saya sangat menghargai pendapat Anda.

Tapi itu salah besar kawan.

Saya membuat blog ini emang pengen berbagi aja pengalaman saya selama ini bukan untuk sekedar cari sensasi atau uang. Namun kenyataan yang ada mungkin Anda tafsirkan berbeda. sekali lagi itu hak Anda. OK Deal.

Saya hanya pingin rekonfirmasi lagi.

1. Kenapa pertanyaan Anda atau komentar Anda seringkali tidak dibalas.
Saya Jawab : Ya maaf karena kesibukan saya, terus selama ini saya main internet lewat warnet jadi mohon maklumnya. Mungkin juga saya nggak bisa jawab atau mungkin juga jawaban pernah saya tulis di web ini.

2. Kenapa link download banyak yang mati atau filenya korup.
Saya jawab : ya mungkin saja tapi dulu ketika saya buat artikel dan upload file hal itu tidak terjadi alias fine2 aja. Masalah file korup dan gak bisa didownload bukan 100% kesalahan saya karena saya meletakkan file2 download pada server pihak ke 3, server gratisan lagi jadi gak ada jaminan file itu bakal bertahan lama.

3. Apakah Anda berhak menutup blog ini karena apa yang telah terjadi ?
Saya jawab : Tidak, anda tidak berhak. Anda hanya berhak mengusulkan ketidak sukaan blog ini tapi yang bisa menutup blog ini hanya pihak Blogger.com OK

Saran saya pada temen2 artikel yang udah aku buat lebih lama dari 1 bulan yang lalu mungkin udah gak valid. Jadi cari artikel yang fresh aja.

Jika Ada yang kurang setuju boleh protes





Artikel yang berhubungan..