Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

pribadi Hafid Mukhlasin menurut blogthings

Berikut ini tafsiran pribadiku menurut blogthings.com, komentar saya aku tulis dalam kurung dalam bentuk prosentase kecocokan.

Saya benar-benar orang yang asli. Saya memiliki ide luar biasa, dan kuasa untuk membawa mereka keluar. (kayaknya cuman 25%)

Sukses bukan datang dengan mudah bagi saya ... khususnya di bidang bisnis dan akademisi. (80%)

Beberapa orang menemukan Saya untuk mementingkan diri sendiri dan sedikit sombong. Saya orang yang kuat. (Bingung maksudnya gimana? hehehe kayaknya 70%)

Saya biasanya yang terbaik di semuanya ... Saya berusaha untuk kesempurnaan. (yang pertama 60%, yang kedua 99%)

Saya yakin, berwibawa, dan agresif. (40%)
Saya memiliki klasik "Tipe A" personality.

Saya penuh kasih, iba, dan memerintah oleh perasaan Saya. (85%)

Saya dapat menjadi dasar bagi orang lain ... tetapi saya masih tahu bagaimana untuk bersenang-senang. (75%)

Kadang-kadang Saya emosi weigh you down, tetapi umumnya saya merasa bebas dari mereka. (70%)

Saya cenderung bisa menyembunyikan luka. Sangat mudah untuk Saya gembira ... yang dapat menjadi hal yang baik atau buruk. (60%)

Saya memiliki banyak antusiasme, tetapi fades lebih cepat. Saya tidak tetap dengan satu hal untuk sangat panjang. (90%)

Saya mempunyai drive untuk menyelesaikan banyak dalam waktu singkat. Masalah terbesar Saya adalah memastikan Saya menyelesaikan proyek Saya mulai. (80%)

Saya seimbang, tertib, dan terorganisasi. Saya seperti itik berturut-turut. (70%)

Saya kuat dan kompeten, terutama di tempat kerja. (85%)

Orang dapat melihat Saya sebagai keras kepala dan leher. Saya pasti memiliki kepribadian dominan. (50%)

Saya yakin, yakin diri, dan mampu. Saya tidak mudah diintimidasi. (40%)

Saya master apapun dan semua kemampuan dengan mudah. Saya tidak harus bekerja keras untuk apa yang Saya inginkan. (40%)

Saya membuat hidup Saya untuk menjadi persis bagaimana Saya menginginkannya. Dan Saya akan merobohkan siapa saja yang mendapat di jalan! (60%)

Saya adalah orang yang sangat beruntung. saya mengalir saja. (75%)

Dan karena Saya sering beruntung, maka Saya tidak benar-benar memiliki banyak kekhawatiran. Saya hanya berharap untuk yang terbaik dalam hidup. (85%)

Saya kadang-kadang sedikit bersalah menjadi serakah. Menyebar di sekitar Saya sedikit keberuntungan untuk orang-orang yang membutuhkannya. (60%)

Saya adalah pencari pengetahuan, dan Saya telah belajar banyak hal dalam hidup Saya. (80%)

Saya juga merupakan penjaga pengetahuan - yang berarti Saya tidak tumpah secrets atau menyebarkan gosip. (40%)

Kadang-kadang orang berpikir Saya tinggi hati atau diri, tetapi Saya hanya terlalu jauh dalam pemikiran untuk menarik perhatian kepada mereka. (80%)

Saya santai, santai, dan sangat mungkin untuk pergi dengan arus. (80%)

Saya akan terang hati dan menerima. Saya tidak bisa bekerja sampai dengan mudah. (75%)

Disesuaikan dengan baik dan gembira luar biasa, banyak orang bertanya-tanya apa rahasia hidup saya.

Saya adalah paket total - lembut, sexy, cerdas, dan kuat. (50%)

Saya memiliki seluruh dunia di bawah Saya beristirahat, dan dapat mempengaruhi hampir semua orang yang Saya kenal. (65%)

Saya tidak selalu menolak Saya mendesak untuk crush yang lemah. Hanya ingat, mereka tidak memiliki banyak terjadi bagi mereka yang Saya lakukan. (75%)

Saya sangat intuitif dan bijaksana. Saya memahami dunia lebih baik daripada kebanyakan orang. (75%)

Saya juga memiliki imajinasi yang sangat aktif. Saya sering mendapatkan dibawa pergi dengan pemikiran Saya. (60%)

Saya rentan terhadap sedikit paranoia dan kecemburuan. Saya kadang-kadang pergi ke laut dalam menafsirkan sinyal. (85%)

Jika bahas indonesianya jelek mohon salahkan google, karena aku translate dari google





Artikel yang berhubungan..