Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Tanggapan Hafid Tentang Agresi Militer Israel Di Jalur Gaza

Allahuakbar3X. Militer israel kembali menyerang warga muslim di palestina meski serangan itu dialamatkan pada kelompok militan Hamas yang menguasai daerah itu, namun tetap saja anak2 dan wanita menjadi korban atas aksi brutal itu. Kutukan pun muncul dari berbagai pihak baik dari dalam negri Indonesia maupun bangsa2 internasional.

Saya sendiri mengutuk aksi militer itu, meski bukan anggota Laskar Jihad/FPI/HTI/PKS atau apalah yang mau mengirimkan relawan untuk jihad di Palestina, saya pribadi mendukung 100% upaya itu. Meski beberapa pihak menyayangkan pengiriman relawan tsb yang hanya mengantar nyawa atau bunuh diri atau sia-sia.

Aku inget banget dan pengen nangis ketika mereka para mujahid di timur tengah bilang kepada kita begini "Kalian beribadah kepada Allah dengan Air mata kalian, sedangkan kami disini beribadah kepada Allah dengan darah kami". Subhanallah. Allahuakbar.

Aku juga inget banget, cerita saat perang kemerdekaan Indonesia dulu, dimana pada waktu itu masjid2 di palestina dikumandangkan sholawat, takbir dan doa. Untuk keselamatan bangsa Indonesia. Sekarang ketika mereka berada pada posisi yang sama kita diam saja atau merasa itu hal biasa. hem sungguh terlalu!

Relawan jihad ini beda dengan relawan bom bunuh diri ala Amrozi dkk. Targetnya beda dan kondisinya beda sehingga saya sampai saat ini menentang apa yang dilakukan Amrozi dkk itu. Mohon jika kawan2 tahu kenapa dia Amrozy dan kawan2 membenarkan tindakannya itu. Namun relawan jihad ini sama dengan relawan jihad yang terjadi pada peristiwa heroik 10 November di surabaya. dimana disitu terjadi perang yang tidak imbang antara arek2 sby melawan sekutu yang bersenjatakan lengkap. Adakah yang menentang bom bunuh diri arek2 sby yang ditujukan kepada tank2 tempur sekutu yang sedang membombardir sby secara brutal?. Mereka arek2 sby itu tidak bunuh diri tidak pula mati bahkan mereka hidup disisi Tuhannya. Itulah jihad fisabilillah. Akhirnya Allah memenangkan arek2 sby ini.

Inget nggak ketika rasullah saw bersama 300 tentaranya menghadapi tentara kafir makkah yang berjumlah 1000 tentara bersenjatakan lengkap pada perang badar? Allah SWT akhirnya juga memenangkannya.

Allah berjanji menurunkan tentaranya yang todak tampak oleh mata manusia yang akan membantu para mujahid kita memenangkan pertempuran itu.

Tapi ada satu hal yang terpenting yang harus diinget bahwa tujuan kita juhad adalah semata2 mencari ridha Allah SWT membela kamu yang tertindas dan memerangi kaum yang menindas dalam hal ini adalah militer israel. Sasaran kita bukan orang yahudi kawan. Hati2 dalam niatnya ya.

Allahuakbar2x





Artikel yang berhubungan..