Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Tips Trik Lolos Tes - Seleksi CPNS (Bag 2)

Artikel ini adalah kelanjutan dari article bagian 1, dimana saya berjanji untuk memberikan kepada Anda jawaban atas beberapa pertanyaan berikut :

Ask : bagaimana tips triks untuk lolos dalam tes atau seleksi cpns?

Apa yang akan saya jawab ini memang tidak sesederhana pertanyaan itu, untuk bisa lolos memang diperlukan tips n triks.
Tapi jangan pernah menganggap bahwa tips triks yang saya maksud adalah jalan pintas untuk lolos dengan mudah tapi semua butuh perjuangan, pengorbanan dan do'a.

1. Niat
Ini adalah hal penting dalam mengikuti tes CPNS yaitu bagaimana niat kita dalam mengikuti tes itu, karena niat adalah semacam batu loncatan untuk mencapai puncak, jika salah pilih batu loncatan maka bisa jadi puncak yang anda idamkan tidak akan pernah Anda temui.

Jika niat Anda mengikuti tes CPNS hanya untuk ikut-ikutan atau coba-coba atau syukur-syukur kalo diterima atau tergantung rezeki atau takdir anda, Anda yakin bakal gagal, maka saya sarankan batalkan niat Anda untuk mengikuti tes. Kenapa? buang-buang energi aja buat ikutan tes. Jangan menjadi sampah dalam tes, kasihan kan peserta tes lain yang sudah serius dan membutuhkan pekerjaan itu.

Niat itu bisa menjadi semangat sekaligus do'a, maka berhati-hatilah dengan niat Anda, jangan sampe niat-niat yang kurang tepat diatas ada pada diri Anda sewaktu anda akan mengikuti tes. Jika itu niat anda maka lupakan saja keinginan menjadi pns. Lantas niat seperti apa yang benar, yaitu : Niat bahwa saya yakin akan lolos dalam tes tersebut.

Dengan niat yang optimistis itu, maka kemenangan Anda untuk merebut kesempatan menjadi PNS tidak terelakkan lagi, mengapa demikian? karena saya yakin dari sekian ribu para pelamar cpns hanya beberapa persen saja yang bener2 optimis bakal lolos. ini adalah peluang bagi Anda.

Oke baca lanjutannya yaaaa





Artikel yang berhubungan..