Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Have Simple Dictionary (Kamus Digital Bahasa English - Indonesia dan sebaliknya) + source code Delphi 7

Have Simple Dictionary adalah kamus digital bahasa Inggris - bahasa Indonesia dan sebaliknya. Kamus ini dibuat untuk ditujukan bagi siapa saja yang mau belajar pemrograman komputer khususnya bahasa pemrograman Delphi. Aplikasi ini dibuat sesederhana mungkin menggunakan Delphi 7 dan database MS Access dengan maksud agar para pemula bisa dengan mudah mempelajari bagaimana cara membuat aplikasi2 sejenis (sebenarnya sih untuk menutupi kemampuan programmernya yang masih cetek hehehehe), dimana pada versi pertama ini disertakan juga source code aplikasi dalam bahasa pemrograman delphi 7 yang bisa dikompile ulang oleh Anda.

Database bahasanya
Bahasa Inggris -> Indonesia > 20.000 kata
Bahasa Indonesia -> Inggris > 10.000 kata
Database bahasa ini tidak saya buat sendiri, tapi juga hasil dari konversi dari database teks yang terenkripsi yang saya ubah ke bentuk database ms access. database terenkripsinya saya dapat dari CD Yogyafree.

Untuk database kamus sengaja saya password bukan karena takut Anda akan menggunakan database ini, tapi saya hanya iseng aja hehehhe. Jadi silahkan anda buka passwordnya dengan cara Anda sendiri dan anda bebas menggunakannya, gimana? asyikkan.

OK deh silahkan download! dan seperti biasa saya menerima segala tanggapan dari Anda dengan lapang dada, baik itu yang bersifat pujian maupun cacian.

DOWNLOAD NOW





Artikel yang berhubungan..