Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Blog Ini Ikutan E-LEARNING AWARD 2008

E-LEARNING AWARD 2008 itu apa sih? mungkin gak banyak yang tahu termasuk saya sebelumnya. Siang itu sekitar 2-3 hari yang lalu aku ditelpon oleh seseorang dengan kode 021 (Jakarta) bahwa blog ini http://delphiscript.blogspot.com/ terpilih sebagai nominasi blog edukatif versi http://www.e-dukasi.net/elearningaward/, lantas saya disuruh mendaftar ulang diwebnya.

Setelah saya buka http://www.e-dukasi.net/elearningaward/ ternyata sbb :

E-Learning Award penghargaan kepada para pencinta pendidikan yang telah mengembangkan dan atau menggunakan bahan belajar berbasis ICT dalam proses belajar mengajar.

Pada tahun 2008, kegiatan ini mengusung tema “Cerdas Bersama e-Learning”.

Tujuh kategori akan dilombakan dalam kegiatan ini , yaitu:


Penghargaan/Award
a. Korporasi
1. E-Learning Korporasi
2. Pengembang Konten dan Software E-Learning

b. Pendidikan Tinggi dan Komunitas
1. e-Learning Pendidikan Tinggi dan Komunitas
2. Blog Edukatif

c. Sekolah
1. E-Learning Sekolah
2. Telekolaborasi Online
3. Blog Edukatif

Ternyata yang ngadain Pustekkom – Depdiknas wah seneng banget. Aku sendiri gak tahu bagaimana mereka melihat dan memasukkan blog ini sebagai nominenya, itu merupakan sanjungan sekaligus sepirit bagi saya. Lantas saya mendaftar. Saya mohon doa restu dari temen2 dan dukungan terhadap blog ini. Meski saya akui blog ini bukan blog yang pantas untuk jadi pemenagnya, masih banyak blog lain yang lebih bagus dan lebih bermanfaat dibanding blog ini.

Oke, kita ikutin aja hasilnya kira2 bulan agustus ini.





Artikel yang berhubungan..