Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

GrowURL : Tools Web Untuk Submit Ke Puluhan Situs Iklan Baris Secara Instant

Pernah denger GrowUrl? yang beralamat di http://www.growurl.com/, yaitu sebuah web tools untuk mensubmit atau memasang iklan pada puluhan situs iklan baris secara instan tanpa harus mengunjungi website iklan baris.

Dengan menggunakan http://www.growurl.com/ akan sangat membantu kita mempromosikan produk atau website kita tanpa perlu usaha yang keras, kita tinggal klik2 saja, gampang kan. Ini jelas akan menghemat biaya dan waktu serta mempercepat promosi kita.

Lantas apakah layanan ini berbayar? http://www.growurl.com/ menggunakan sistem credit, untuk menggunakan fasilitas penuh dari http://www.growurl.com/, Anda harus mempunyai credit, credit Anda akan berkurang seiring dengan penggunaan fasilitasnya. Tapi Anda bisa mengisi kredit Anda dengan banyak cara Ada yang berbayar yaitu transfer uang, ada juga yang gratisan yaitu a.l : mreferensikan situs http://www.growurl.com/ kepada temen kita, memasang banner http://www.growurl.com/ di website kita, meriview http://www.growurl.com/ dll.

Silahkan mencoba layana ini OK! dijamin bakal Puas





Artikel yang berhubungan..