Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Ada apa dengan pemilik blog delphiscript? benarkah blognya telah di hack?

Artikel ini saya tulis karena banyak dari temen2 dan pengunjung blog ini yang menanyakan kenapa saya jarang posting, dan kenapa beberapa waktu lalu ada artikel tentang pemilik blog ini berganti, dan benarkah bahwa weblog ini telah di hack.

Baik akan saya jawab satu persatu.

1. Kenapa saya jarang posting ?
- Karena saya sekarang (udah 1 bulanan ini) udah kerja jadi programmer, waktu saya sekarang relatif habis untuk kerja itu. Jadi gak bisa kayak dulu lagi bisa riset dan main2 tentang delphi lagi.
- Komputer saya mleduk atau rusak, dan belum kuat beli lagi.
- Saya lebih condong ke web programming

2. Kenapa ada artikel bahwa pemilik blog ini berganti?
Itu yang nulis bukan saya tapi adik saya, karena dia tahu passwordku, lantas dia nulis seenaknya, tapi artikel itu udah aku hapus kok. Jadi bukan karena aku mo cari popularitas

3. Benarkah blog ini di hack?
Tidak benar.

Demikian pemberitahuan dari saya selaku pemilik syah dari blog ini, moga semua maklum

3





Artikel yang berhubungan..