Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

GoogleHoster.com, Indonesian Best Web Hosting Company

Mungkin tidak banyak yang tahu tentang web hosting yang beralamat di http://www.googlehoster.com, karena memang belum lama ini launcing. Gue sendiri langsung kepikat pas lihat promonya, selain karena harga yang ditawarkan ok, paket hostingnya juga simple sehingga memudahkan user dalam memilih hosting yang pas.

Selain hosting, webhosting ini juga menerima pembelian domain, baik registrasi baru maupun perpanjangan, dengan harga yang bersaing tentunya.

Untuk masalah nama, yaitu Google Hoster, saya pikir karena pemiliknya ingin memiliki kualitas sebaik Google disuatu saat kelak. Dan saya kira dengan awal yang cukup baik maka tidak mustahil jika web hosting ini nantinya akan menjadi MOST WANTED Web Hosting, ya setidaknya untuk area nasional.

Ternyata tidak berhenti sampai disitu saja, GoogleHoster juga menyediakan layanan webdesign yang murah meriah, +hosting dan domain lagi, wah pokoknya keren. Anda tinggal pesan dan web site Anda siap online dalam waktu yang relatif singkat. Wow!.

Silahkan kunjungi WebHosting ini http://www.googlehoster.com untuk membuktikan sendiri.





Artikel yang berhubungan..