Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

APKOMINDO menggelar National IT Expo (NIX) pertama ditahun 2008

APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) menyelenggarakan event pameran komputer terbesar di awal tahun 2008 ini, yang bertajuk National IT EXPO 2008 / NIX 2008 ""Komputer Dahsyat Dengan Harga Merakyat" serentak digelar di sembilan kota, yakni Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Pontianak, Yogyakarta, Medan, Semarang, Jakarta dan Bandung.

Di Yogyakarta, acara NIX 2008 diadakan tepatnya di Jogja Expo Center, tanggal 3-7 mei 2008. Untuk NIX 2008 dikota lainnya silahkan cari tahu sendiri, soalnya saya belum tahu juga. "Jika kamu tinggal di Yogya bakalan nyesel deh kalo nggak datang!"

Reaksi warga Yogya dan sekitarnya dalam mengikuti acara ini terlihat sungguh sangat antusias, terbukti setiap hari pameran selalu dipadati oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung. Memang peminat dan pecinta komputer di kota ini cukup besar dan semakin bertambah tiap tahunnya, terutama dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Banyaknya toko yang menawarkan produk dengan harga "miring" tentu saja menarik minat para pecinta komputer yang berkantong tipis untuk membelinya.

Betapapun acara-acara seperti ini sangat penting bagi para pencinta komputer untuk mendapatkan informasi tentang produk terbaru atau informasi-informasi penting lainnya mengenai komputer sebelum memutuskan untuk membelinya agar mendapatkan komputer atau perangkat pelengkap lainnya secara tepat sesuai dengan yang diinginkan.

Menariknya, selain pameran komputer. Even itu juga disisipi dengan event yang tidak kalah seru khususnya bagi blogger atau para pecinta dunia blogging. Adalah CahAndong, sebuah komunitas blogger Yogya yang beralamat di http://cahandong.org, di gandeng oleh APKOMINDO Yogya untuk turut memeriahkan acara NIX 2008 Yogyakarta dengan menyelenggarakan acara yang bertajuk "All About Blogging". Beberapa acara sudah dipersiapkan oleh CahAndong, yang juga membuka stand di area pameran, antara lain : talkshow, workshop, dan lomba live blogging.

Sebagai blogger, sayapun ikut memeriahkan acara ini, khususnya lomba live blogging yang diadakan pada tanggal 7 mei 2008 jam 12.00 - 17.00, Panitia telah menyediakan hadiah dengan total 5 juta rupiah. Persyaratan, pendaftaran dan hal-hal terkait bisa disimak di http://kompetisi.cahandong.org, saya hanya minta do'anya aja mudah-mudahan bisa memenangkan lomba ini.

Maju Terus Apkomindo mudah-mudahan acara serupa bisa diselenggarakan lagi pada kesempatan selanjutnya tentu saja yang lebih heboh dan meriah lagi. Bravo!





Artikel yang berhubungan..