Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Rilis Dreamnicer A. 1 .0 Blogspot Template (Template Impian)

Banyak yang tertarik dengan template dari blog ini, akhirnya membuat saya untuk berbagi. hehehe. sok sokan ya maaf deh. Dulu awal tahun 2008 saya memang telah membuatnya namun gak tahu napa kok error ya. Kali ini saya telah membuat template yang sesuai dengan blog saya ini. Silahkan didownload kalo Anda suka. moga sukses

Tutorial untuk instalasinya memang sengaja tidak saya buat (mungkin ada sukarelawan yang mau bikin, kalu gue gak sempet). Ya gak perlu tutorial karena instalasinya relatif sama gak ada yang aneh kok jadi biasa aja lagi. Jangan lupa berdo'a dulu OK.

Udah ngomong panjang lebar jadi lupa ngasih nama hehehe. Ya aku kasih nama Dreamnicer A 1.0, yaitu template blogger impian yang diidam idamkan banyak orang jie A menunjukkan tipenya, 1.0 menunjukkan versi dari tipenya.


Lihat demonya di :
http://studiobisnis.blogspot.com/, selain itu blog ini juga udah demo dari tadi hehehe.



Screenshoot Dreamnicer A 1.0





Artikel yang berhubungan..