Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

REKAP NILAI DAN BERITA ACARA MATA KULIAH PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI (Erik Iman)

Bagi mahasiswa saya yang mengambil matakuliah Pengantar Teknologi Informasi, Silahkan Download Rekap Nilai Matakuliah Pengantar Teknologi Informasi, Silahkan komplain tapi itu semua saya buat sesuai dengan apa yang saya dapet dari kalian, jadi saya main ver saja. Maaf jika ada yang kurang berkenan, selama ini saya telah bersikap sebaik2nya.


Berita acara yang kurang lebih seperti ini yang akan saya serahkan kepada Pak erik nantinya sebagai acuan untuk memberi nilai kalian. Saya orangnya blak2an aja saya melihat dan itulah yang saya tulis, saya mohon maaf jika saya terlalu jujur tentang semua ini 
hehehe.

Sebagai pengajar tentu saja saya tidak luput dari kekurangan, namun saya berusaha 
untuk memberikan yang sebaik-baiknya pada Anda sekalian. Tentang fasilitas internet
saya mohon Anda jangan menyalahkan saya, karena saya juga bukan apa2 kalo mau protes baiknya sama kampus saya bukan apa2 melainkan hanya pengajar saja.

Sikap yang saya tunjukkan selama ini yang mungkin oleh beberapa orang dianggap tidak profesional atau mungkin Anda anggap kurang berwibawa hal itu disebabkan karena keterbatasan pengalaman saya saja, betapapun usia saya beberapa tahun dibawah Anda sekalian, jadi saya agak ragu dalam mengajar.

Namun sayangnya sikap yang semacam ini justru menjadikan saya kurang dihargai sebagai pengajar, aktifitas2 seperti ngobrol ato becanda sendiri, nerima telpon dikelas, pamit keluar ditengah pertemuan atau bolos atau absen yang bukan haknya seolah menunjukkan betapa tidak berartinya saya di kelas itu.

Sekarang akankah Anda tersinggung jika posisi Anda adalah saya??? Dan apa yang akan Anda lakukan jika Anda berada pada posisi saya??





Artikel yang berhubungan..