Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Maaf Hafid Belum Bisa Kasih Kalian Materi

Maaf ya pengunjung blogku, akhir2 ini aku lagi sibuk banget banyak yang harus aku selesaikan. Jadi aku nggak bisa ngerawat blogku dulu, apalagi nulis artikel lagi. Ntah sampai kapan ini.

Aku tahu dan paham bahwa pengujung blogku mengalami penurunan yang signifikan tapi itu tak masalah bagiku, karena aku nggak terlalu mengejar jumlah pengunjung. Aku ingin tampilkan yang terbaik dalam blogku.

Aku harus bertapa belajar dulu untuk meningkatkan kemampuanku yang mengalami penurunan (sebelumnya sebenarnya juga nggak tinggi kalo sekarang ngalami penurunan artinya????). Maaf.

Aku pingin terus berbagi dengan kalian aku pengen bagikan gratis buat pra pecinta Delphi tapi apa daya saat ini aku masih belum bisa melakukannya. Tapi tunggulah saatnya nanti aku akan memberikan yang terbaik buat pengunjung setia blogku. Amiien





Artikel yang berhubungan..