Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Kapan Ebook Delphi For Newbie Edisi 2 Launcing?

Setelah menerbitkan ebook Delphi For Newbie Edisi Perdanapada tanggal 9 januari 2008 yang lalu. Ada banyak respon dari para pengunjung blog ini yang intinya menanyakan tentang kapan ebook Delphi For Newbie edisi ke dua akan diterbitkan?

Awalnya aku berencana bahwa setiap satu atau setengah bulan sekali aku akan melauncing Edisi berikutnya, namun karena kesibukan yang melilit dan menjeratku (hehehe kayak hutang aja) maka hal itu belum dapat aku lakukan. Januari dan Februari ini aku banyak di sibukkan oleh kepindahanku ketempat yang baru dan persiapan ujian pendadaran skripsiku yang InsyaAllah akhir bulan ini (doakan yach!)

Aku telah berusaha untuk menerbitkan pada pertengahan bulan ini namun sayang gagal karena hal2 tersebut. Namun aku akan segera usahakan agar pada akhir bulan ini atau awal bulan depan ebook yang ditunggu2 akan muncul dan dilauncing dengan berbagai perubahan mendasar dan tentu lebih menarik.

Silahkan Anda request melalui email milisstudio@gmail.com dengan subjek "Delphi For Newbie" dan bukan yang lain sehingga pada saat launcing ebook, saya bisa memberitahu Anda.





Artikel yang berhubungan..