Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Blog delphi? atau blog lirik lagu?

Blog delphi? atau blog lirik lagu? mungkin Anda bingung melihat perkembangan dari blog ini yang semakin lama semakin samar. Dari namanya yaitu "delphiscript" merujuk pada bahasa pemrograman delphi, isi dari blog ini pun juga lumayan banyak yang membahas tentang bahasa pemrograman delphi, setidaknya tercermin dari 11 kategori pada blog ini yang membahas tentang delphi.

Namun mengapa ada posting tentang lirik lagu, seputar dunia blog, seo, internet marketing disini! Apakah sebenarnya arah dari blog ini!. Akankah blog ini akan bertahan dengan aroma khas Delphi yang cukup memikat? ataukah blog ini akan beralih haluan demi hanya untuk mengejar beberapa dollar.

Tanggapanku :
Tidak ada yang berubah dari blog ini, aroma Delphi akan menjadi sajian utama dengan bumbu-bumbu penyedap lain tentunya dengan maksud agar pengunjung blog ini bisa merasakan bahwa Delphi Programming bukanlah sesuatu yang membosankan.

Selain itu dengan bumbu2 penyedap yang telah saya racik sesuai dengan ramuan SEO akan membuat banyak pengunjung terpesona untuk hadir dalam blog ini, maka secara tidak langsung saya bisa mengenalkan Delphi pada para pengujung blog ini.

Arti pengunjung bagi saya adalah spirit untuk tetap menulis, pengunjung adalah inspirasi saya dalam memulai aktifitas blogging. Jadi itulah tujuan pencampuran materi dalam blog ini dan bukan semata untuk mencari penghasilan tambahan atau memanfaatkan peluang.

Mudah-mudahan Anda mengerti dan faham akan hal ini. Nikmatilah apa yang Anda anggap bermanfaat dari blog ini dan berikan saya kritik dan saran atas apa yang kurang berkenan bagi Anda hafid_jmbr@yahoo.com atau 081559915720





Artikel yang berhubungan..