Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Tahun baru atau akhir tahun

Tanggal udah diatas 27 dan bulan udah desember berarti tahun ini (2007) udah hampir lewat, serasa tertidur setahun udah aku baru merasakan hari ini adalah nyata, hari dimana 365 hari dilewati dengan 'sia-sia' tanpa peningkatan apapun.

Aku bingung entah mengapa padahal kalau dipikir-pikir skripsi udah aku selesaikan tinggal ujian pendadaran, jadi seharusnya udah plong tapi nggak seperti itu. Aku bingung karena diriku semakin kacau, banyak yang harus aku kerjakan sebelum akhir tahun ini.

Sekarang tuh menyongsong tahun baru atau memperingati akhir tahun? orang2 dengan banyak dosa menyongsong tahun baru dengan harapan bisa terhapus dosanya, sedangkan orang2 dengan penuh pahala akan memperingati akhir tahun sebagai kenangan terindah yang nggak ingin ditinggal begitu saja.

Aku sendiri hanya berharap mudah2an tahun depan lebih baik dari tahun ini, dan mudah2an segala keberkahan ditahun ini akan terus pada tahun depan.





Artikel yang berhubungan..