Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Review Blog Akhir Tahun

Setelah melihat betapa kacaunya blogku, maka aku berinisiatif untuk merubahnya menjadi lebih elegan dengan sebuah template yang sebenarnya sama dengan template sebelumnya tapi sedikit aku optimasi dan hack agar lebih ngejreng.

Aku perbaiki banyak celah kesalahan yang muncul dari blogku dan akhirnya seperti yang Anda lihat ini, mudah-mudahan pengunjung tidak kecewa akan tampilan baru dari blogku. Aku belum sempat lagi update artikel tentang Delphi lagi, maaf. Tapi tunggu aja awal tahun bakal banyak artikel fresh tentang Delphi.

Aku tidak sendiri kawan dalam mereview blogku, setidaknya temen2 dengan latar belakang internet marketer sukses atau adsenser top Indo atau SEO Master telah mereviewnya, sebut saja :

OM RIYEKE - SEO MASTER
MAS ISNAINI - BLOG MASTER
BANG PANDI - COMMENT MASTER
BOS PAYPAL YOGYA
BIMO HP - WEB MASTER

Dan masih banyak lagi nggak cukup jika aku paparkan disini semua. Semua mengatakan bagus,tapi semua hanya melihat template aja tanpa melihat kontent secara umum padahal yang aku inginkan mereka melihat kontent secara umum, sebab kalau template banyak yang bagus2 gratis pula, jadi kan nggak bisa dijadikan patokan.

Tapi ada juga yang memiliki komentar tambahan yaitu sebaiknya nggak usah pake iklan dulu karena pengunjungnya masih dikikit. Hehehe. Sebenarnya iklan itu aku pasang justru agar tambah jreng aja, eeee malah suruh buang.

Lumayan sampai saat artikel ini ditulis jumlah pengunjung blogku sehari 25 orang, lumayan dari pada nggak ada sama sekali. Aku jadi semangat lagi ngeblog melihat antusiasme pengunjung. Mudah2an tahun baru menjadi berkah buat aku, blogku dan kita semua. Amiien





Artikel yang berhubungan..