Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Bukannya menggurui tapi cuman menganalisa bagaimana cara meningkatkan traffic pengunjung web khususnya blog. Traffic adalah hal terpenting bagi pemilik blog yang orientasinya bisnis karena tingginya traffik seringkali diukur dengan tingginya pendapatan.

Search Enginees Optimization saat ini menjadi incaran para blog mania untuk meningkatkan performa blognya dimata search engines, berbagai tips n trik laris manis mulai yang berbayar sampai gratis

SEO adalah ilmu yang susah begitulah aku pribadi menyimpulkan selama berbulan2 aku mempelajarinya aku nggak mudeng2 tapi mungkin karena aku males atau salah belajar jadi begini. Yang jelas itu sulit banget.

MASTER SEO aja Mas Riyeke "mengatakan" demikian. Buktinya ketika ditanya dia justeru ngasih aku dua buah ebook SEO berbahasa Ingris yang susah aku mengerti maklum LOL. Kata mas Riyeke ya itu SEO, berarti kan susah.

Tapi cara meningkatkan Traffik yang sering saya alami atau temui dari temen2 blog adalah dengan cara blogger walking atau jalan2 bekunjung ke blognya orang lain enatah itu se tema atau tidak adan meninggalkan pesan pada bog itu dengan harapan akan ada kunjungan balik. Etika tidak tertulis mengajurkan untuk berkunjung balik bagi admin blog yang telah mengunjunginya.

Dengan begitu maka akan tambah satu traffik, minimal lumayan. Hanya satu traffik? Jika konten Anda bagus maka jangan khawatir pasti dia akan datang kembali, syukur2 review blog kita sehingga akan lebih banyak lagi orang yang tahu.

Kadang2 juga mereka ngajak tukeran link yang populer dengan istilah link exchange, terbukti mampu meningkatkan posisi pada serch engines jika link baliknya banyak. Kemudian dengan sendirinya akan meningkatkan traffick.

Ada juga yang mencari2 keyword yang bagus untuk blognya dan merubah judul blognya setiap waktu. Memposting artikel yang nice sesuai dengan tema pada suatu waktu juga menjadi pilihan yang sering dilakukan. Tema Natal dan Tahun baru cocok sekali diangkat pada bulan ini, karena banyak orang yang akan mencari itu dengan harapan jika kita menggunakan keyword itu akan ada orang yang nyasar ke blog kita.

Ada pula yang membuat produk seperti tools SEO, template blog atau ebbok yang didalmnya terdapat link balik ke blognya. Ada yang menggunakan media iklan baris untuk promosi, ada juga yang menggunakan program advertiser berbayar macam adword.

Satu lagi untuk meningkatkan blog Anda dengan menggunakan tools atau mesin berbasis web yang secara terus menerus meningkatkan performasi web.

Jadilah Fair Blogger, adalah pilihan Anda untuk menggunakan cara yang mana, tapi bagiku itu semua tidak ada artinya atau kembali kepada kita sendiri, seberapa baguskah konten kita. Perbaiki konten kamu atau traffik kamu akan hilang sama sekali.

Jadilah Fair Blogger, jangan penuhi blog Anda dengan sampah yang Anda sendiri nggak suka terhadapnya, artikel yang hanya kopi paste / kopas sungguh sangat memalukan, meski ada link balik ke sumber namun jelas justeru akan menurunkan kredibilitas dari blog ANda.

Jadilah Fair Blogger, patuhi segala peraturan baik tertulis maupun tidak tertulis dalam dunia blogging. Jangan guankan konten porno atau sara atau yang menyingung kelompok lain. Jangan melakukan fraud dsb.

Jadilah Fair Blog Are You Sure?





Artikel yang berhubungan..