Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Free Blogger Template For New Year

Beberapa waktu ini aku lagi seneng-senengnya desain template untuk blogger, meski masih baru belajar tapi banyak hal yang aku mengerti dari terutama dalam hal kode XML Blogger Templatenya yang semakin lama semakin aku fahami.
Udah bisa bikin template sendiri, terus aku ingin donk berbagi juga ma temen2 tentang template hasil buatanku (sebenarnya kurang pas dibilang hasil buatnku karena aku juga masih ngedit buatan orang). Aku lebih suka bilang template hasil hack-ku, template hasil optimasiku.
Aku belajar template desain oto didak aja, lha wong nggak ada yang ngajarin piye toh. tapi aku suka belajar sendiri dari pada di hajar banyak orang hahaha.

Yap, template yang aku share ini aku beri nama COMPACT MOSSGREEN, tahu nggk alasanya aku kasih nama itu?, baca dunk artikel selanjutnya tentang ini





Artikel yang berhubungan..