Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Belajar Teknik Search Engine Optimization (SEO) - Keyword Sniping / Menembak Kata Kunci

Berbicara tentang Search Engine Optimization atau orang biasa bilang "SEO" sebenarnya memang bukan ranah saya atau bukan kompetensi saya, meski saya mengerti akan hal itu, dan telah menerapkan teknik-teknik SEO untuk optimasi suatu web tertentu.

Ada banyak teknik dalam SEO. Salah satunya yang cukup populer adalah "Keyword Sniping" atau Menembak Kata Kunci. Hem.. jika Anda tidak pernah mendengar tentang ini maka saya pastikan bahwa Anda adalah seorang newbie dalam hal SEO.. tapi saya yakin Anda mengerti atau setidaknya pernah dengar soal teknik ini.

Menurut pengalaman saya pribadi. Teknik ini sangatlah mudah dibanding dengan teknik-teknik lain, kalo nggak percaya tanyakan aja pada seorang Bocah Ajaib yang bernama bayumukti, salah satu master SEO khususnya keyword sniping top Indonesia. Seorang blogger yang boleh dibilang cukup sukses meski masih berusia sangat muda.

Tak perlu berpanjang lebar, jika Anda ingin mengerti lebih jauh tentang teknik SEO ini, maka Anda bisa ikuti artikel saya ini hingga beberapa artikel selanjutnya, karena saya akan mengulas dan mengupas tuntas serta mempraktekkan kedahsyatan teknik tersebut pada blog ini. Yup saya ajak Anda belajar bersama dan menilai sendiri apakah yang saya ajarkan berhasil atau tidak.

Namun sebelumnya, sebagai patokan apakah teknik saya berhasil atau tidak maka berikut ini adalah data awal statistik blog ini menggunakan sitemeter :

Tgl 5 Juni 2009 Pukul 22:00 WIB

1. Total Pengunjung mulai 11 Dec 2007 = 46.540 visitor
2. Pengunjung hari ini (sampai jam 22:00) = 75
3. Total Pengunjung Minggu ini = 505
4. Rata2 Pengunjung Perhari = 72
5. Rata2 lama waktu kunjungan = 4:19
6. Keyword Paling Banyak = khasiat sirih merah delphi sql
7. Web Asal Pengunjung = Google.com, Google.co.id, blog-indonesia.com

Okey tunggu artikel berikutnya...





Artikel yang berhubungan..