Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Tahukah Anda Bangkai di Pilkada Jatim?


Hemm... pagi ini secara tidak sengaja aku melihat iklan di sidebar kanan Google yang cukup menarik perhatianku, lihat gambar disamping, "Laptop Bagi 1 juta Mahasiswa/Tahun" wah2 menarik sekali kan? Akhirnya aku akses aja alamat web yang tertulis disitu http://PerubahanUntukRakya.com

Oops ternyata itu salah satu websitenya partai Gerindra, hehehe yah kampanye sekarang emang udah "menjajah" wilayah dunia maya.. Aku sempat baca2 beberapa artikel yang Ada didalmanya hingga aku baca artikel http://perubahanuntukrakyat.com/2009/04/03/skandal-watergate-dari-jawa-timur/, karena ada kata jawa timurnya aku jadi sensitip dan tertarik buat membacanya, soalnya saya adalah orang jawa timur.

Coba kalian baca deh ntar kalian simpulkan sendiri. Bulshit............... dengan pemilu ini, pantes menurut survey katanya lebih dari 40% bakal golput. Pantes anak2 Hizbut Tahrir Indonesia bakal golput dipemilu besok.. meski aku nggak ndukung juga gerakan golput, tapi kalo tahu begini aku jadi males juga... huh..

Udah reformasi tapi ternyata belum, masih ada konspirasi politik juga.. lagi2 ingin sekali aku suatu saat nanti jadi pemimpin negri ini, tolong kalian siapkan 1 juta peti mati biarlah 1 peti buat aku tapi 999.999 peti lainnya buat para "penjahat politik" itu..

Apa belum cukup tragedi2 menimpa bangsa ini.. hingga situ gintung... hemm.. bakal terjadi musibah apalagi ini...





Artikel yang berhubungan..