Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Alhamdulillah Hafid Lolos Seleksi Tahap 3 (Tes kesehatan) CPNS Depkeu

Ya aku atau pemilik blog ini lolos Seleksi Tahap 3 (Tes kesehatan) CPNS Depkeu, aku tesnya disurabaya. dari sekian banyak peserta tes kok aku nggak ada yang pernah kenal sebelumnya ya satupun. Oke tes di depkeu tinggal tes wawancara aja yang InsyaAllah tgl 25 November besok tempatnya di gedung keuangan jalan indrapura surabaya. Kalo misalkan kamu ikutan tes juga disapa dong aku namaku "Hafid Mukhlasin" hehehehe.

Sekarang pesertanya untuk tes wawncara tinggal 2200-an wah banyak banget yah heheheh tapi denger2 isunya yang diambil 2000-an juga berarti emang udah 90% diterima, tapi gak tahu juga itukan cuman isue. Aku minta doanya ya. Ok thank





Artikel yang berhubungan..