Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Rahasia Bagaimana Mempercantik Tampilan Blogger

Setelah aku merubah total (gak total sih) tampilan dari web ini, dan aku sebarkan informasinya pada temen2, maka tanggapan dari mereka relatif banyak yang memuji dari pada yang tidak yah minimal belum ada yang mencaci hehehe. Anda pingin mencaci tampilan blog ini? boleh kok.

Lalu bagaimana cara saya mempertampan mempercantik tampilan blog saya ini meskipun dalam hal ini menggunakan blog gratisan namun tampilannya tidak itu2 saja. Kalo dibilang cara saya ya sebenarnya biasa aja saya cari diinternet template yang bagus menurut saya dan cocok buat blog saya lalu saya pakai aja.

Lha kebetulan aku bisa sedikit paham tentang kode2 html dan css makanya ya aku kemudian merubah templatenya menggunakan hardcode maksudnya ya pakai kode2 htmls dan ccs tersebut sesuka aku sesuai dengan kemampuan imaginasiku.

Jadi cara membuat tampilan blog yang lebih privat sesuka hati ya Anda harus paham tentang HTML dan CSS, cari di Google dan belajar dulu, dijamin Anda akan bisa memodifikasi tampilan blog Anda semau kamu hehehe.

Tampilan Blog ini sebenarnya adalah hasil modifikasi dari Template Minyx 2.0 yang cantik itu. Lalu aku mod sesuai dengan apa yang ada dalam pikiranku, ya itu gampang sekali karena aku paham betul tentang HTML dan CSS plus Javascript dan XML jadi ya gampang semudah membalikkan telapak kaki hehehe.

Artikel Ini sekaligus jawaban buat rekan2 yang telah menanyakan tentang cara membuatnya baik yang lewat YM, Email, SMS maupun Komen hehehe. Moga bermanfaat

Baca Juga Artikel Ini
Tips Membuat Template Blog bagi Newbie





Artikel yang berhubungan..