Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Tanggapan Atas Penghinaan Terhadap Hafid (Penulis Blog Ini)


Sebelumnya saya minta maaf pada pengunjung blog ini. Beberapa waktu lalu ada oknum pengunjung blog ini dengan menggunakan nickname "Delphier" berkomentar : "woi anjing klo g bisa programing g usa sok deh..."

Saya sempet berhenti bikin artikel Delphi gara2 artikel ini (aku malah posting lirik lagu hehehe) sebenarnya yang bikin aku berhenti adalah karena aku bingung, bingung karena komentar itu ditujukan untuk anjing tapi kok diposting disini hehe. Kita kan tahu anjing tuh baca aja nggak bisa, apalagi disuruh programming Delphi.

Apakah dia(yang komentar) nggak tahu itu, bagaimana dia berpikir tentang ini!. Cuman yang aku sesalkan dia menggunakan nick "Delphier" kalau kamu memang jantan seharusnya tulis nama kamu email kamu dan web/blog kamu agar saya tahu bahwa Anda benar2 manusia. Bukan karena apa, tapi karena blog ini memang bukan ditujukan untuk non manusia. Jadi hanya untuk manusia artinya jika Anda merasa diri Anda (maaf) anjing, kucing dan sejenisnya mohon untuk tidak masuk ke blog ini carilah blog lain yang membahas tentang jenis Anda itu.

Buat yang merasa komentar seperti itu silahkan Anda tanggapi pernyataanku ini, jika Anda merasa manusia dan cowok tunjukkan itu, jangan hanya bisa membual!. (Perkecualian : Jika yang berkomentar itu manusia dan cewek maka nggak papa deh aku maafin heheh, malu lah gue masak beraninya ma cewek)

Jujur saya nulis blog ini dalam artian sharing Delphi bukan untuk sok2an, cari uang, atau menghina orang lain. Saya hanya ingin berbagi untuk para newbie delphi meski aku sendiri juga masih newbie, hal ini terutama untuk tujuan belajar bersama.

Makanya banner baru sekarang ada tulisan
Warning : Semua artikel yang ada dalam blog ini adalah untuk Newbie Delphi, bagi yang merasa sudah medium ataupun expert dilarang keras membaca artikel ini.

Saya memang tidak jago Delphi
Namun saya hanya suka berbagi
Khusus kepada mereka yang newbie
Saya respek akan kritik dan puji
Tapi Tolong saya jangan dicaci

Maaf, Artikel ini khusus ditujukan untuk menyinggung dan menyakikiti perasaan dari yang komentar seperti yang saya sebutkan diatas. Jadi jika itu bukan Anda maka abaikan artikel ini.

Hendaklah Anda "Memanusiakan manusia" (minjem kata2 Tukul arwana)





Artikel yang berhubungan..