Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Nurdin Halid Ketua Umum PSSI Telah Mencoreng Persepakbolaan Indonesia

Sudah sejak lama saya geram akan tetap dipertahankannnya Nurdin Halid sebagai ketua PSSI. Betapa tidak karena Nurdin Halid saat ini merupakan tersangka atau terpidana kasus korupsi, tapi mengapa Nurdin Halid tetap dipertahankan?

Akhir2 ini sepakbola Indonesia semakin bobrok dengan prestasi pada tingkat internasional yang sangat mengecewakan ditambah lagi adanya keributan antar suporter yang semakin menenggelamkan citra persepakbolaan Indonesia. Akankah ini buntut dari tidak dicopotnya Nurdin Halid, akankah ni kutukan atau hanya kebetulan saja?.

Kalau memang tidak bisa dicopot ya minimal dinonaktifkan lah dengan digantikan untuk sementara oleh wakilnya kalau memang aturan AD / ARTnya begitu ketat. Apa sih susahnya!. Aneh banget tuh petinggi PSSI jelas2 pencuri kok tetap dipertahankan lewat kamus apapun ini tidak masuk akal. Dan yang lebih menyedihkan lagi kenapa mereka bungkam jangan2 yang mengisi kursi petinggi di PSSI kebanyakan berkualitas sama dengan Nurdin Halid yaitu pada berotak korup semua cuman bedanya gak ketahuan aja. (Mudah2an nggak separah itu!).

Untuk diketahui dikampungku pencuri ayam dihajar hingga babak belur dan tidak dihormati lagi, lha ini mencuri dengan lebih besar malah dibiarkan bahkan dihormati. Jujur aja aku nggak habis pikir. Dunia mau kiamat.

AKU BENCIIIIIIIIIII PEJABAT PSSI YANG TETAP MEMPERTAHANKAN NURDIN HALID.

Baca artikel2 buruk tentang Nurdin halid:

http://id.wikipedia.org/wiki/Nurdin_Halid

http://www.antara.co.id/arc/2008/2/18/menegpora-nurdin-halid-harus-berjiwa-besar-mundur/

http://ongisnade.wordpress.com/2008/02/08/setan-itu-bernama-nurdin-halid/

http://bolanova.com/2008/02/15/lets-kick-nurdin-halid-from-indonesian-football/

http://nurdinhalidturun.com/index.php?section=1

http://suryalive.com/content/view/504/51/

Jika Nurdin Halid tetap dipertahankan marilah kita mengubur harapan kita dalam2 akan persepak bolaan Indonesia.



Update : HEhe di Komentari BolaNOVA jadi malu





Artikel yang berhubungan..