Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Blog Ini Menang Dalam Perebutan Tempat Pertama Untuk Keyword " Lirik Lagu Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy " Mulan Jameela. Apa Rahasianya?

Akhir2 ini saya melihat bahwa banyak sekali pengunjung yang nyasar datang ke blog ini melalui om google dengan keyword kebanyakan adalah seputar lirik lagu, khususnya Lirik Lagu Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy Mulan Jameela.

Hal ini tidak mengejutkan bagi saya karena memang sudah saya rencanakan dari awalnya. Kenyataannya memang banyak orang yang suka nyari lirik lagu seiring dengan banyaknya penyanyi dan group band yang muncul di Indonesia belakangan ini.

Memang pertama kali aku memasang artikel tentang lirik lagu adalah hanya untuk kesenangan untuk melepas stress dan sekedar coba2. Tapi respon dari google cukup baik. Beliau langsung "ngelink" ke blog ini.

Beberapa keyword lirik lagu top (khusus untuk pencarian dengan hl=id atau lokal seraching) blog ini berhasil memenangkan pertarungan dengan merebut posisi puncak klasemen sementara mengalahkan website2 yang memang menyediakan lirik lagu secara khusus.

Apalagi saat ini Lirik Lagu Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy dimana lagunya yang menjadi hits dimana2 menjadi sumber datangnya traffik yang lumayan dari google. Pengunjungku relatif meningkat hingga 200 perhari.

Apa sebenarnya rahasianya? Sangat naif jika aku katakan karena semua itu tergantung bagaiman google dimana tidak banyak yang tahu bagaiman google menentukan ranking suatu website pada result search keyword tertentu. Namun ada beberapa hal yang saya lakukan dan bisa jadi inilah yang menyebabkan kemenanganku pada perebutan tahta tertinggi itu.

1. Saya melindungi blog saya dari terlalu banyaknya link keluar. (Biar Fokus).
2. Saya melindungi blog saya dari terlalu banyaknya iklan (Dibenci Google)
3. Saya memastikan banyak link dari luar ke blog saya. (Caranya Rahasia)
4. Saya membuat judul dari artikel dengan kata-kata yang mewakili semuanya contoh seringkali saya menulis "mulan jameela / jamila / jamela" agar keyword berbeda tidak lepas begitu saja. (Hehehe)
5. Saya selalu update blog saya dengan rutin, meskipun aku tidak memasang artikel sejenis pertama kali namun aku tetep yakin bahwa google nyari artikel yang lebih fresh
6. Saya pastikan bahwa semua direktori dan search engine mengetahui artikel saya (Caranya tinggal makai layanan feedburner dan sejenisnya)
7. Berdoa kepada Allah SWT

Udah ya itulah kira2 rahasinya hehehe





Artikel yang berhubungan..