Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Bagaimana Cara Membuat Speech Recognition Menggunakan Delphi?

Bagaimana Cara Membuat Speech Recognition Menggunakan Delphi? begitulah kira2 pertanyaan yang beberapa kali aku terima dari pengunjung blogku, setelah aku beberapa kali posting tentang Text To Speech.

Kalau kita ingin membuat aplikasi Speech Recognition menggunakan Delphi sebenarnya bukanlah hal yang sulit sama halnya jika kita membuat aplikasi Text To Speech keduanya sangat mudah untuk kita buat, mengapa karena kita tinggal makai aja riset yang sudah dilakukan oleh Microsoft. Dimana kita tinggal menginstal hasil riset tersebut dalam bentuk fungsi2 API bahkan ada SDKnya segala.

Namun sayangnya saya belum akan membahasnya secara langsung pada saat ini, bukan karena apa tapi karena aku sudah cukup capek hari ini, jadi kapan2 kalo sempet aku akan bikin tutorial yang simplenya.

Pada artikel ini aku hanya tunjukkan link2 yang akan membantu kamu dalam membuat aplikasi Speech Recognition menggunakan Delphi :

Mudah-mudahan membantu, karena dengan resource2 tersebut Anda akan dituntun untuk bisa membuat aplikasi speech recognition menggunakan Delphi, karena telah dilengkapai dengan penjelasan dan source codenya.

Yang perlu Anda lakukan hanya menjadikan contoh2 pada resource tersebut berintegrasi dengan aplikasi Anda sehingga menjadikan aplikasi Delphi buatan Anda menjadi lebih "manusiawi" atau user friendly.

Selamat mencoba. Bahwa tidak ada cara lain untuk mahir dalam bidang programming selain belajar, mencoba dan berdoa. Bravo!





Artikel yang berhubungan..