Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Traffik Blogku Meningkat Terus (SEO Tips), Apa rahasianya? Berikut Analisisnya

Traffik pengunjungku memang tidak terlalu tinggi bahkan boleh dibilang sangat rendah hehehe, namun kalau dilihat dari kapan dibikinnya(versi baru) blog ini masih belum genap 2 bulan namun pengunjungnya udah mencapai 1600 lebih artinya rata2 perhari 60 pengunjung unik yang berkunjung nyasar ke blogku.

Traffik rata2 perharinya secara keseluruhan selalu meningkat tiap harinya hingga sekarang mencapai 60 orang perhari. Kebetulan aku menggunakan counter bikinannya sitemeter.com , kamu bisa mengeceknya lewat link berikut http://www.sitemeter.com/?a=stats&s=s29delphiscript

Karena menggunakan bahasa Indonesia blog ini 89% pengunjungnya adalah orang Indo sisanya orang2 bule. kalo dilihar dari lokasinya kebanyakan pengunjungya dari jakarta dan bandung. Kalau dilihat dari mana datangnya pengunjung maka terlihat lebih dari 90% berasal dari search engine google, siasanya dari shoutbox orang lain, dari blog/web orang dan dari keberuntungan gue, lho????

Baiklah akan aku analisis sendiri 89% dari Indo karena jelas kontennya berbahasa Indo jadi wajar dan memang aku tujukan untuk orang Indo jadi nggak masalah. Asal daerah pengunjung dari jakarta dan bandung mungkin karena banyak dari orang2 jawabarat yang lagi getol2nya belajar delphi mengingat konten dari blog ini adalah delphi abis meski sekarang nggak lagi melulu.

Terus referer pengunjung atau asal datangnya pengunjung 90% dari serach engine Google menunjukkan bahwa blog ini mampu bersaing dengan pendahulu2nya di Search engine dan patut diperhitungkan oleh para pencari Delphi lho kok?. Ya aku kalau dilihat dari keyword yang digunakan kebanyakan memang berhubungan dengan delphi dan ketika aku coba search sendiri memang posisi blog yang relatif baru ini cukup strategis.

Kalo ditanya apa rahasianya jelas nggak ada rahasianya tapi triknya ada heheeh sebenarnya bukan trik sih. Tapi yang jelaskeyword delphi masih lumayan banyak dicari lha aku nyuri2 tuh. Kemudian aku coba posting artikel bermanfaat yang nggak banyak diposting orang. Kemudian aku selalu menganalisis pengunjung blogku.

Tapi yang paling aku pentingkan adalah mengikuti setandard SEO terus perbaiki konten intinya SENANGKAN PENGUNJUNGKU, maka otomatis mereka akan seneng mengunjungi blogku. dan sering diupdate agar orang nggak males nionton blog ku. hey hey ntar aku lanjutin lagi kalo semmpet





Artikel yang berhubungan..