Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Konversi Angka Ke Huruf menggunakan Delphi (Convert Num To Words) atau fungsi terbilang

Disini aku nggak akan njelasin gimana konversi dari angka ke Delphi bukan karena apa tapi karena malez aja dan udah banyak rekan2 delphi master yang bikin artikelnya tapi aku posting artikel dengan judul ini karena ada pengunjung blogku yang tanya tentang bagaimana cara konversi angka ke huruf menggunalkan delphi biasanya disebut fungsi terbilang delphi.

Sebenaranya aku juga udah pernah bikin kalau sempat juga akan aku bahasa disini tapi kalau kalian ingin sekarang ya aku punya link bagus buat kalian untuk mengerti tentang bagaimana konversi tersebut. berikut linknya
  1. Download Contoh Kodenya ( pake bahasa inggris )
  2. Download Contoh Kodenya (pake bahasa indo)
  3. Baca Artikelnya (Bahasa Indo)
  4. Baca Artikelnya (Bahasa Inggris)
Itu aja yang lain cari sendiri, gue capek, mudah2an bisa membantu hey2. selamat belajar Delphi deh aku ucapin kalau ada pertanyaan bisa tanya langsung ke aku lewat YM, Email (hscstudio2007@gmail.com) ato kalo perlu lewat telpon juga boleh dengan syarat kenalkan diri dulu dan nanyaknya jangan maksa serta jangan susah2 yang mudah aja :)





Artikel yang berhubungan..