Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Download MP3 Gratis is Keyword Bagus??

"Download MP3 Gratis" saat ini adalah masih menjadi keyword yang bagus untuk mendongkrak popularitas atau trafik dari blog / website Anda benarkah?. Meskipun download MP3 gratis dengan dalih apapun adalah merupakan tindakan ilegal atau melanggar copyright dengan kata lain melanggar Hak dan Kekayaan Intelektual musik dan bisa dikategorikan sebagi tindak pencurian, namun tidak bisa dipungkiri dan ditutupi bahwa saat ini banyak dari netter khusunya Indinesia yang ke Internet untuk mencari MP3 terbaru.

Jika Anda bermaksud ikut-ikutan untuk menggunakan keyword ini silahkan,tapi hati-hati, saya nggak tanggung akibatnya. Kita mungkin sudah tahu dengan apa yang terjadi di bognya si bocah http://ini-baru.blogspot.com, blognya di banned oleh gagal karena dikatakan terdapat kode berbahaya didalam blognya / kemungkinan besar karena adanya link untuk download MP3 gratis.


Dilanjutkan menurut pengakuan bocah yang pada waktu itu pengunjung perharinya dah mencapai 1000 orang, 90% dari pengunjungnya berasal dari search engine dengan keyword itu.

Betapapun untuk meningkatkan trafik harus lah menggunakan cara-cara yang benar, inget bisa jadi mungkin Anda berhasil mendapatkan banyak pengunjung tapi pengunaan cara cara seperti itu justeru akan menyebabkan antara lain :

1. Web atau Blog Anda kurang kredibel dimata pengunjung
2. Kebanyakan pengunjung bukan pengunjung prospektif bila web/blog Anda menjual produk
3. Bisa menjadi spam buat Anda sendiri
4. Blog/web Anda bisa dibanned sama search engine / google
5. Jelas akan menguras bandwith bulanan Anda apabila Anda menggunakan hosting berbayar
6. Jika blog/web Anda menghasilkan uang maka tanyalah pada diri Anda Halal atau Haram tuh uang?

Jadi semua terserah Anda, saranku gunakan cara terbaik agar tetap langgeng dan jaya didunia Internet. Pelan Tapi Pasti dan Yang Pasti Selamat, itu lebih bagus jadi pilihan saat ini.





Artikel yang berhubungan..