Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Template Blogger Baru Untuk Menyambut Valentine 2008


Dalam menyambut valentine ini mas ISNAINI DOT COM si Master Blogger itu membuatkan kita template baru yang dia beri nama Be My Valentine, salut sekali aku betapa sangat inovasinya dia hehehe sok muji. Desainnya bagus banget, jadi aku rekomendasikan kamu makai tuh template untuk blogger kamu



Aku sebenarnya pingin make tapi berhubung template yang aku gunakan terlalu complex sehingga aku harus sesuaikan dan edit tuh template jika aku pengen menggunakanannya, namun aku lagi nggak sempat ngoprek template lagi, lagi SOK SIBUK ngikut! hehehehe.


DOWNLOAD TEMPLATE BE MY VALENTINE





Artikel yang berhubungan..