Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Aplikasi Text To Speech / TTS Bahasa Indonesia (IndoTTS)

IndoTTS adalah aplikasi nama dari aplikasi Text To Speech bahasa Indonesia yang dibuat oleh Dr Arry Akhmad Arman. Aplikasi ini sepertinya dibuat dengan menggunakan Delphi 6 oleh beliau hehehe sok tahu. Database bahasa yang digunakan pada aplikasi ini adalah diphone database bahasa indonesia buatan beliau sendiri sebagaimana yang juga digunakan pada aplikasi Tukang Omong yang telah kita bahasa sebelumnya..

Aplikasi ini memang cukup sederhana berbeda dengan Tukang Omong, namun karena kesederhanaan inilah yang membuat saya suka, hehehe.

Cara instalasinya standard kok nggak usah aku jelasin yach capek gue! O iya aplikasi ini nantinya akan menjadi dasar pembuatan TTS menggunakan SDK IndoTTS. Silahkan download aplikasi ini:

Sekali lagi saya ingatkan untuk masalah lisensi kamu bisa langsung tanya pada Om Arry alias yang bikin karena aku nggak ikut2 masalah itu. hehehe,

DOWNLOAD IndoTTS


Lalu install pada komputermu, baru kemudian download versi upgradenya dan install pada komputermu

DOWNLOAD Upgrade IndoTTS

Selamat mencoba





Artikel yang berhubungan..