Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Update Total Blog ini

Hari ini aku melakukan update total serta planning untuk blog ini, tidak kurang dari 5 jam aku habiskan untuk memperbaharui kontent blog, mudah-mudahan apa yang telah aku lakukan ini bermanfaat bagi pengunjung blog ini.

Inilah bukti keseriusanku, karena hal terindah itu adalah berbagi dengan sesama apa yang kita miliki dalam hal ini ilmu sebenarnya meupakan karunia dari sang kuasa yang turun menurun meningkat antar generasi ke generasi.

Albert Einstein seorang ilmuwan terkenal pun mengakuinya, bahwa ilmu yang ia miliki merupakan hasil riset dari para pendahulunya. Demikian kurang lebih einstein bilang.

Yang jadi masalah sekarang sebenaranya bukan itu, tapi sederhana saja, sebuah pertanyaan yang jelas menghujam jantungku.

Lantas Apakah Kamu (author) sudah cukup hebat hingga membagikan ilmunya?

(Terdiam sejenak) Tidak sama sekali tidak, aku ingat bahwa "sampaikanlah walau hanya satu ayat", itulah yang aku lakukan sekarang, hebat adalah sesuatu yang masih jauh dariku dan mungkin nggak akan pernah tercapai.

Menurutku ini bukan masalah hebat atau tidak, namun ini masalah hobby dan kegemaran programming serta sharing knowledge yang menjadi aktifitasku selama ini, jadi blog ini merupakan salah satu penyaluran dari hobiku tersebut.

Enjoy Aja





Artikel yang berhubungan..