Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Akhirnya Laporan Skripsiku Selesai Juga

Seneng banget, akhirnya program dan laporan skripsiku selesai juga, setelah melalui perjuangan panjang nan melelahkan dan juga membosankan. Aku mengambil judul "Analisis dan Implementasi Sistem Computer Shoping Center Berbasis Web Dengan Menggunakan Ajax".

Aplikasinya aku buat pake PHP, Javascript dan AJAX, serta database MySQL. Aplikasi ini udah aku upload di http://www.bisnisdollars.com, kalu ada waktu tolong direview ya..

Tapi aku belum bisa terlalu seneng sebab, aku masih harus ujian pendadaran yang entah kapan aku masih belum tahu, soalnya jadwalnya belum keluar, bisa minggu ini, bulan ini atau tahun depan. Tapi ya lumayan lega.

Buat kamu yang lagi bikin skripsi, ku da saran nih, "Kerjakan yang sabar sesuai kemampuan, jangan menunda-nuda waktu mengerjakanya, karena besok adalah hari yang lebih membosankan dari pada sekarang(khusus bagi yang buat skripsi), jangan pernah menunggu dorongan atau moment yang baik untuk mengerjakannya, karena ketika motivasi atau moment itu datang kamu tetap akan mencari alasan lain untuk tidak mengerjakan, kerjakan sekarang juga atau tidak sama sekali"

Karena waktu adalah pedang barang siapa yang tidak bisa memanfaatkannya dengan baik maka dia akan terpotong sendiri oleh pedang itu,





Artikel yang berhubungan..