Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Review Blog DelphiScript

Beberapa waktu lalu aku iseng membuka blogku yang telah lama aku tinggal ini http://www.delphiscript.blogspot.com, sebuah blog yang aku dedikasikan untuk berbagi semua hal tentang delphi programming.

Namun, aku terkejut ketika melihat counter blog ini menunjukkan angka lebih dari 2000 pengunjung, disamping itu aku mendapat beberapa email yang datang padaku karena blog tersebut. Bukannya cari kesempatan tapi aku justeru malu, melihat isi dari blog itu yang asal-asalan, alias gak serius.

Beberapa pengunjuing sudah pasti kecewa akan isi dari blog tersebut, tidak seperti yang diinginkan, karena itu aku sebagai pemiliki blog ini minta maaf yang sebesar-besarnya. Makanya, mulai saat ini, aku aku bertekad untuk memperbaikinya, dan mengisinya dengan posting yang lebih bagus.

Bravo Delphi Programmer.





Artikel yang berhubungan..