Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Membuat WORM dengan HSC INWOMA (Instant Worm Maker)

Sorry program mungkin nggak seperti yang Anda bayangkan soalnya udah aku bikin dulu ketika baru belajar Delphi , belum aku edit lagi mudah2 an bisa ngasih gambaran dikit tentang Virus Programming.


1. Apa itu? Sebagaimana namanya, HSC INWOMA adalah alat untuk membuat source code worm secara cepat menggunakan bahasa pemrograman delphi (5).


2. Cepat? Ya, cukup dengan klik, maka Anda akan mendapatkan source code worm yang da pat melakukan tindakan tindakan tertentu / sesuai keinginan Anda.


3. Tapi? Tidak usah khawatir, meskipun Anda tidak bisa/masih pemula dalam bahasa pemro graman delphi, namun Anda akan tetap dapat membuatnya dengan mudah, bahkan Anda bi sa belajar dari sini.


4. Worm? Worm adalah suatu program yang menyebar melalui jaringan komputer dan mem punyai sifat merusak atau minimal bikin ulah. Selain itu worm bisa dimanfaatkan sebagai alat pembuka masuknya program program lain.


5. Bukankah virus? Bukan, memang pada prinsipnya hampir sama, namun worm tidak: menginfeksi file, resident, menginfeksi boot sector dll. sedangkan virus bisa sebaliknya.


6. Asyik mana? Yang pasti lebih asyik virus, sebab pada dasarnya sebuah virus dapat mela kukan tindakan tindakan seperti apa yang dilakukan oleh worm.


7. Sayang deh? Ya memang benar, tapi mau berbuat bagaimana lagi, sebab bahasa pemro graman delphi tidak memungkinkan untuk digunakan membuat suatu program virus. Hari gini pakai delphi, kacian deh loo !!!. Kalau Anda ingin bisa buat virus saya sarankan untuk belajar bahasa asembler atau c, tapi itu kalau mau, kalau tidak lebih baik tidur aja.


8. Jadi? Ini adalah solusi untuk Anda yang masih awam tentang dunia underground network komputer, lebih baik melangkah dengan pasti, daripada berlari tanpa tahu strategi. OK


9. Kesimpulan? HSC INWOMA merupakan kupas tuntas pengetahuan programmer dalam dunia bawah tanah komputer yang selama ini ditekuninya, program ini setahu saya merupa kan satu satunya program pembuat source code worm secara instan dengan bahasa pemro graman delphi lengkap dengan penjelasannya.


10. Semua ini gratis untuk Anda-anda semua.



Download HSC INWOMA





Artikel yang berhubungan..