Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Kejadian di masjid petang itu

Petang tadi gue ke masjid (cieeeee sok alim nih yeeee, mau ngapain fid), wah kok lho sinis sih gue kan orang muslim gimana nih lo (lho kok marah, gue kan becanda fid, emang ngapain ke masjid? tumben loh) hehehe iyah lagi pengen aja ke masjid hehehe, gue kemasjid untuk sholat isya' kebetulan lagi males sholat sendirian hehehe makanya pingin kemasjid buat sholat rame2.

Kebetulan kosku nggak jauh dari masjid sekitar 200 meter, meski gue nggak pernah ngukur sih. gue jalan ampe sana ternyata udah dimuali jamahnya, buru2 deh gue ambil air wudhu lalu segera ngikuti imam, hem nggak telat sih gue tapi pas imam salam, gue ragu kurang nggak ya kurang nggak ya. hem akhirnya gue tambah deh satu rokaat. pas gue selesai eh gue ingat kan gue nggak telat. hehehe payah gue udah pikun hehehehe.

Satu hal yang buat gue kesel tuh bacaan imamnya yang menurut pendengaran gue sih gak bener, secara keseluruhan sih bagus, tapi pas di ayat terakhir surat alfatihah dia baca "walaladhooolin" harusnya kan "waladhooolin" jadi double lam, hem udah beberapa hari ini aku mendengar imam mbaca kayak gitu akhirnya gue janji didalam hati untuk konfirmasi ke imamnya abis sholat nanti.

Pas abis sholat, salam, toleh kanan... dan toleh kiri.... subhanallah bidadari.... iya gue lihat bidadari hem... cantik banget... dia lagi mau sholat.. ntah manusia ato bukan yah... hehehhe ah aku lalu sholat sunnah...abis itu keluar sambil nunggu imam itu keluar karena gue mau konfirmasi "negur" tuh imam.

Lama gue tunggu , eh dia keluar tuh, gue kejar dia eh.. malah ternyata dia masuk WC, bete nungguin orang di WC heheheh... tapi aku berusaha sabar... kulihat bidadari itu selesai sholat tapi aku nggak tertarik lagi ngurusi dia.. aku lebih mementingkan kemaslahatan umat dulu diatas kepentinganku (ciiiiieh sok kamu fid!) hem...
Miring
Abis 1 jam lebih gue nunggu (hah beneran fid??) hehehe nggak sampe sih.. aku langsung samperin dia dan bilang masalah itu. Alhamdulillah dia nanggapi dengan lapang dada dan terbuka, dia nggak merasa tapi dia terima kasih dan berjanji akan lebih berhati2 lagi... Alhamdulillah dia berkali2 ngucapin terima kasih ma aku.

Hehehehe... Aku juga bersyukur kejadian ngingetin bacaam imam yang pernah aku lakukan pas dijogja dulu nggak terulang... karena si Imam waktu itu sepertinya gak mau dibenerin eh bukan nggak mau ding tapi menurutku nggak nyambung.. hehehe. maaf.

Trus gimana bidadari itu ??

Ah dia mah udah pergi dari tadi... Mungkin Nanti... lho kok???





Artikel yang berhubungan..