Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Launcing Have Arabic Web Keyboard V 1.00

Have © Arabic Web Keyboard V 1.00 adalah simple arabic keyboard berbasis web. Kodenya merupakan hasil dari recoding dari Arab Clipart dimana pada aplikasi tersebut masih terdapat beberapa kekurangan terutama dalam hal encoding. Aplikasi ini saya buat untuk melengkapi dan memperbaiki bug2 tersebut, tapi bukan menyempurnakan lo.


Terima kasih aku ucapkan kepada seseorang yang mengaku bernama maisya yang telah "mengajari" saya bagaimana membuatnya. Moga Allah SWT selalu memberi kemudahan atas perjuanganmu untuk menguasai sesuatu. Amien.

Aplikasi ini bisa Anda gabungkan dengan aplikasi web Anda, Anda bisa dan boleh mengedit codenya untuk menyesuaikan dengan aplikasi Anda, misalkan untuk membuat kamus arab. heheheh.

Silahkan Anda download full version an karena berbasis web tentu saja dengan codenya bisa Anda dapatkan.


DOWNLOAD NOW!


Enjoy yuk!





Artikel yang berhubungan..