Selamat Datang Di Weblog http://delphiscript.blogspot.com, Mari Kita Belajar Bersama Tentang Blogging, dan Internet Marketing
"Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan" [Q.S Luqman : 6]

Download Aplikasi Kepegawaian Menggunakan Borland Delphi + Source Code

Beberapa waktu lalu pas searching tiba2 nyasar ke sebuah blog IndoProgrammer.blogspot.com, disitu aku temuin artikel tentang ya itu aplikasi kepegawaian, makanya kemudian aku posting aja disini. Kalo mau lihat artikelnya bisa klik http://indoprogrammer.blogspot.com/2008/03/aplikasi-pegawai-with-delphi.html

Mudah2an bermanfaat, mudah2an ntar aku bisa nyempetin untuk buat versi aku yang tentu saja lebih lengkap. hehehe doain ya. Sekarang sih sebenarnya udah bikin tapi versinya web makai PHP, kalo ntar aku upload jangan2 para delphi mania gak dong makanya gak jadi hehehe.





Artikel yang berhubungan..